MTs Ma'arif Tumbel Gani Bantaeng, Borong Juara Lomba Da'i Cilik

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Forum Anak Butta Toa (FABT) baru-baru ini telah menggelar Lomba Da'i/Da'iah dan Lomba Adzan tingkat pelajar se-Kabupaten Bantaeng, bertempat di Gedung Balai Kartini Kab. Bantaeng, Kamis (15/6)

Lomba Da'i/Da'iah dan Lomba Adzan tingkat pelajar se-Kabupaten Bantaeng ini juga dirangkaikan dengan kegiatan Tauziah dan Buka Puasa Bersama serta berbagi takjil bagi warga Bantaeng di beberapa ruas jalan di Kota Kabupaten dengan mengangkat tema yang sarat dengan kandungan makna kearifan lokal yakni Assare 2.0 (Ajang Silaturahmi dan Share Rezeki) kedua, setelah yang pertama tahun 2016 yang lalu.

Sementara Tauziah dilaksanakan di Gedung Balai Kartini Bantaeng, tempat berlangsungnya lomba yang disampaikan oleh ustadz Amiruddin Malik, S.PdI, salah seorang Guru Pendidikan Agama Islam di SD Inpres Morowa Bantaeng.

Dalam Lomba Da'i/Da'iah dan Lomba Adzan tingkat pelajar se-Kabupaten Bantaeng yang digelar FABT ini, salah satu Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng yakni MTs Ma'arif Tumbel Gani berhasil memborong juara

Siswa-siswi berprestasi ini berhasil keluar sebagai:

Juara 1 Da'i : Muh. Asyril
Juara 1 Da'ia : Diny Umrah Angraeni
Juara 2 Da'i : Ardi, dan
Juara harapan 1 lomba adzan: Syaiful Amri

Selamat buat anak-anak madrasah. Madrasah Memang Lebih Baik dan Memang Lebih Baik Madrasah.