Dampingi JCH Kloter 2, H Muhammad Yunus Mohon Do'a Seluruh Jajaran Kemenag Dan Masyarakat Bantaeng

Bantaeng, (27/7) - Jelang keberangkatan Jemaah Calon Haji Kab. Bantaeng ke Tanah Suci Mekkah tanggal 28 Juli 2017, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng Bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag, atas nama pribadi dan atas nama seluruh JCH Kloter 2 yang terdiri dari 3 Kabupaten (Bantaeng, Soppeng dan Makkassar) meminta maaf dan memohon do'a restu kepada seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng serta segenap masyarakat Kab. Bantaeng

Hal tersebut disampaikan Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng H. Muhammad Yunus melalui pembawa tauziah Ustadz H. Abd. Khaliq P, S.PdI, M.PdI, pada acara pengajian dan tasyakuran yang digelar di Rumah Jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, jalan Raya Lanto Bantaeng, Kamis 27 Juli 2017.

Sebagaimana diketahui, Bapak H. Muhammad Yunus pada Musim Haji 1438 H ini akan berangkat mendampingi Jemaah Kloter 2 yang terdiri dari 3 Kabupaten/Kota diatas sebagai Petugas Pembimbing Ibadah Haji atau petugas TPIHI (Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia).

Acara pengajian yang dirangkaikan dengan tasyakuran ini mengundang masyarakat sekitar rumah jabatan, para kerabat serta segenap warga Kementerian Agama Kab. Bantaeng untuk mendengarkan ceramah taudziah serta bersantap siang bersama sembari memohon do'a atas keberkahan dan keselamatan perjalanan ibadah haji bagi diri pribadi Bapak H. Muhammad Yunus serta seluruh Jemaah Calon Haji Kloter 2 yang akan didampinginya.

Taudziyah diakhiri dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh Bapak Ust Abd. Halim Yakub, S.Ag, Penyelenggara Syariah Kantor Kemenag Bantaeng.

Sesuai jadwal, Jemaah Calon Haji Kab. Bantaeng musim haji tahun 1438 H / 2017 M ini akan berangkat menuju Asrama Haji Sudiang Makassar pada hari Jum'at tanggal 28 Juli 2017 pukul 13.00. Wita, dengan lokasi pemberangkatan di Gedung Balai Kartini Bantaeng. (Mhd)