Jajaran KUA Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng Gelar Rapat Koordinasi


Bantaeng, (28/7) - Bertempat di Masjid Besar Banyorang Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng, jajaran KUA Kec. Tompobulu gelar Rapat Koordinasi Periode bulan Juli tahun 2017.

Rakor dihadiri oleh Bapak Kepala Sub Bagian TU Kantor Kemenag Bantaeng Bapak H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA, Kepala KUA Kec. Tompobulu H. Hamka, S.Ag dan para Penyuluh Fungsional/Non PNS serta para Pembantu PPN.

Rakor yang membahas tugas dah fungsi masing-masing ASN di lingkungan KUA Kex. Tompobulu ini juga dirangkaikan dengan pengajian yang diantarkan oleh Bapak H. Muh Ahmad Jailani

Kasubag TU dalam Rakor tersebut berkesempatan memberikan pencerahan kepada segenap ASN di lingkungan KUA Kec. Tompobulu.

Hal-hal yang disampaikan bapak Kasubag antara lain mengenai penyetoran laporan kegiatan penyuluh (Fungsional maupun Non PNS) agar tepat waktu.

Kasubag juga menekankan Penyuluh Fungsional agar dapat sharing dan melakukan pembinaan kepada penyuluh Non PNS sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Sekaitan masalah kedisiplinan, dalam arahannya, Kasubag TU juga menyinggung adanya fenomena Penyuluh yang berdasarkan laporannya sangat aktif melakukan kegiatan kepenyuluhan di masyarakat namun di lapangan ternyata faktanya tidak sesuai.