5 Tahun Beroperasi, MTs Riyadhus Shalihin Bonto-Bontoa Bantaeng Akhirnya di Visitasi Tim Akreditasi


Bantaeng, (4/7) - Setelah 5 rahun beroperasi, MTs. Riyadhus Shalihin Bonto-Bontoa, Kec. Tompobulu, Kab. Bantaeng akhirnya disambangi Tim Asesor Akreditasi Prov. Sulawesi Selatan (BAP-S/M).

MTs Riyadhus Shalihin di Visitasi selama dua hari (02-03-Agustus 2017) oleh tim assesor Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-SM) tingkat Provinsi atau BAP-S/M, yang terdiri dari 2 orang assesor, yakni : Bapak Drs. H. Hamzah, MA yang juga merupakan ketua Pokjawas Kemenag Prov. Sulsel bersama Bapak Drs. M. Yahya.

"Visitasi oleh Tim Assesor BAP S/M pada MTs Riyadhus Shalihin ini merupakan kelanjutan dari verifikasi yang dilakukan oleh tim dari Kanwil Kemenag Sulsel pada bulan Februari 2017 yang lalu, yang mana setelah melihat langsung kondisi Madrasah pada waktu itu, Tim dari Kanwil Kemenag Sulsel tersebut menganggap MTs Riyadhus Shalihin layak untuk di akreditasi tahun 2017 ini". Kenang Kepala Madrasah.

Atas selesainya proses penilaian atau visitasi Madrasah di MTs Riyadhus Shalihin ini, Kepala Madrasah Ilham, S.Pd, M.Pd, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak baik kepada dewan guru, staf, serta seluruh Keluarga Besar PP. Riyadhus Shalihin atas segala bantuan dan kerja samanya sehingga proses penilaian akreditasi dapat berjalan dengan lancar.

Serta tak lupa ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui Seksi Pendidikan Madrasah atas segala bantuan dan bimbingan serta arahannya kepada Madrasah ini. Tutur Ilham.

Selain MTs. Riyadus Shalihin, tim assesor akreditasi juga visitasi ke sejumlah sekolah/madrasah lain antara lain: MTs.Syeh Muh. Ja'Far, SMP Al-Furqan, MTs. Almurahamah. SMP 2 Tompobulu, SMP 3 Tompobulu dan MTsN Dampang.