Inilah Siswa Madrasah Asal Bantaeng Yang Mendapat Hadiah Sepeda Dari Presiden Jokowi


Bantaeng, (15/9) - Mendapat hadiah sepeda baru bagi seorang anak merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri apalagi jika hadiah sepeda itu berasal dari seorang Presiden Republik Indonesia.

Artis sepopuler Raisa saja sangat berharap diberi hadiah sepeda oleh Jokowi pada suatu kesempatan bertemu dengan bapak Presiden beberapa waktu yang lalu, dan betapa gembiranya Raisa begitu menerima kiriman hadiah sepeda dari Jokowi sesuai yang dijanjikannya.

Hal inilah yang tentunya juga dirasakan oleh anakda Rian Muhammad Reski, siswa Kelas III pada MTs Muhammadiyah Panaikang Kab. Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan, 1 dari 3 anak yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda dari Bapak Presiden Jokowi setelah berhasil menjawab pertanyaan dari bapak Presiden.

Rian bersama kedua anak yang beruntung lainnya adalah 3 dari ratusan anak Sholeh dari seluruh Indonesia yang terpilih dan mendapat kesempatan mengikuti "kuis sepdeda" yang digelar bapak Presiden saat membuka secara resmi Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) X Tingkat Nasional Tahun 2017 yang dilaksanakan di Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan, Jum'at siang kemarin (15/9).

Menurut Ketua BKPRMI Kalsel Hermansyah dalam laporannya menjelaskan bahwa FASI X tingkat Nasional di Kalsel yang diikuti oleh 30 provinsi dari seluruh Indonesia ini cukup langka karena dibuka langsung oleh orang nomot satu di negeri ini.(Mhd).

Video berikut saat Rian menerima hadiah sepeda dari presiden Jokowi:

(mhd)