Kantor Kemenag Bantaeng Gelar Rakor Periode September 2017, Ini Yang Dibahas

Bantaeng, (18/9) - Dalam rangka Rapat Koordinasi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Kakan Kemenag mengundang segenap jajarannya untuk menghadiri Rapat dimaksud, bertempat di Aula Kantor Kemenag Bantaeng, Senin (18/9/2017).

Rakor dipimpin langsung oleh Kakan Kemenag didampingi Bapak Kasubag TU dan para Kepala Seksi serta dihadiri oleh sejumlah Pimpinan Satker dan Unit Kerja.

Rakor seperti biasa membahas beberapa hal terkait progres kegiatan yang dilaksanakan pada setiap Satker dan Unit kerja disamping juga membahas mengenai permasalahan-permasalahan yang terjadi pada setiap satker dan unit kerja yang bersangkutan

Rakor kali ini bagi bapak Kepala Kantor juga dimaksudkan sebagai ajang melepas rindu dengan segenap jajarannya setelah selama lebih 40 hari lamanya tidak bersilaturrahmi karena menjalankan tugas sebagai Pembimbing Ibadah Haji Kloter 2 Embarkasi Makassar pada musim haji tahun 1438 H / 2017 M ini.

Beberapa Kepala Seksi dan Penyelenggara tampak tidak hadir karena sesuatu dan lain hal, namun hal tak mengurangi dinamika jalannya Rakor.

Diawali dengan pemaparan progres kegiatan pada setiap seksi, Rakor kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari Kakan Kemenag.

Rakor juga membicarakan 2 hal penting lainnya yakni mengenai Kegiatan Pawai Hijraturrasul 1 Muharram 1438 H dan juga mengenai persiapan menghadapi HAB Kemenag RI yang ke 73.

Mengenai kegiatan Pawai Hijraturrasul, jika tahun-tahun sebelumnya, penyelenggara dan penanggung jawab sepenuhnya adalah Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng bekerjsama dengan FKUB, maka mulai tahun ini menurut Kakan Kemenag akan diambil alih oleh Pemkab, namun secara teknis pelaksanaan tetap di Kemenag.

Sedangkan untuk HAB 73 tahun 2018, Rakor menetapkan H. Muh. Tahir, S.Ag, MM Kepala Seksi PHU Kantor Kemenag Bantaeng sebagai Ketua Panitia dan Fajri, SH pelaksana pada Seksi PD Pontren sebagai Sekretaris

Susana Rakor Kantor Kemenag Bantaeng Periode September 2017, dapat kita simak bersama dalam video rekaman berikut ini:


(mhd)