Apel Pagi : Hj. St. Wahni Beri Apresiasi Ponpes Yang Merayakan Hari Santri Secara Mandiri

Bantaeng, (23/10) - Digelar di Halaman beRkantor Kemenag Kab. Bantaeng, Apel rutin tiap senin pagi kembali digelar.

Bertindak selaku pembina Apel pagi kali ini Kepala Seksi PD Pontren Kantor Kemenag Bantaeng Ibu Dra. Hj. St. Wahni, M.Pd, sedang pemimpin barisan oleh  Fajri, SH, salah seorang staf/pelaksana Seksi PD Pontren.

Dalam amanatnya Hj. St. Wahni mengingatkan bahwa kegiatan apel pagi yang dilaksanakan secara rutin setiap awal pekan ini merupakan sebuah moment untuk merepleksi apa yang telah dilakukan sepekan yang lalu dan apa yang akan kita kerjakan sepekan kemuadian.

"Jadi hakekat dari Apel pagi yang secara rutin kita laksanakan setiap awal pekan ini adalah untuk merefleksi "what" yang kita telah lakukan selama sepekan yang lalu dan "what" yang akan kita kerjakan sepekan kedepan, Itulah salah satu gunanya kita berkumpul dan bertemu setiap mengawali pekan seperti ini". "Tuturnya.

Selain itu Hj. Wahni dalam kesempatan itu tak lupa pula mengingatkan bahwa baru-baru ini secara Nasional kita telah merayakan Hari Santri Nasional Tahun 2017.

"Hari Santri jatuh pada tanggal 22 Oktober 2017 yakni pada hari Ahad kemarin, secara Nasional Peringatan Hari Santri ini dilaksanakan di Semarang, yaitu di simpang lima Semarang, sementara di tingkat Kabupaten, Hari Santri ini diperingati secara mandiri oleh Pondok Pesantren". Ujarnya.

Untuk itu melalui amantanya, beliau menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap unsur pembina dan santri yang telah melakukan kegiatan berupa kirab santri.