Dapat Sehatnya Dapat Doorprizenya, Mari Senam Bersama Ibu-Ibu DWP Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (27/10) - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran serta memelihara hubungan silaturrahmi para anggotanya, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Bantaeng kembali menggelar senam rutin yang di laksanakan setiap hari jumat (ba'da Ashar).

Kegiatan senam kali ini (Jumat 27/10) dihadiri oleh Ibu Ketua DWP Hj. St. Hasnah, S.Ag bersama segenap pengurus dan anggota DWP lainnya dengan di pandu oleh instruktur senam Ibu Nitha Fandy AR.

Dalam kegiatan senam rutin ini seperti biasa dilakukan pengundian doorprize usai melaksanakan senam dan yang beruntung mendapat hadiah door prize menarik kali ini adalah ibu Marwah Sapar, istri dari salah seorang pelaksana Humas Sub Bagian TU Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng.

Selamat buat yang beruntung, dan bagi yang ingin juga merasakan hadiah doorprize menarik dan demi menyambut ajakan Ibu Ketua DWP ini, mari bergabung bersama setiap jum'at sore di halaman Kantor Kemenag Bantaeng agar kegiatan senam sehat ini lebih semarak lagi. Dapat Sehatnya, Dapat Doorprizenya.