MTs DDI Darun Najah Kaloling Bantaeng Dapat Bantuan Pembangunan Masjid Dari Presiden Jokowi

Bantaeng, (30/9) - Mendapat bantuan Pembangunan Masjid Dari Presiden RI Joko Widodo, tentunya merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi Pengurus dan Pembina Ponpes MTs DDI Darun Najah Kaloling Kec. Gantarangkeke Kab. Bantaeng,

Setelah menerima telepon dari Sekretaris Negara pada hari Selasa 25 September 2017 yang lalu, para pengurus kemudian bersama-sama berangkat menuju Istana Negara Jakarta pada hari kamis, 27 September 2017 guna memenuhi Undangan bapak Presiden RI tersebut.

Dan rasa bangga serta bahagia para panitia Pembangunan Masjid Ponpes DDI Darun Najah Kaloling ini pun bertambah besar setelah mengetahui bahwa diantara para tamu penerima bantuan yang diundang ke Istana Negara tersebut, Kab. Bantaeng adalah satu-satunya Kabupaten yang berasal dari Sulawesi Selatan

Dan selain Ponpes MTs. DDI Darun Najah Kaloling di Kec. Gantarangkeke, Kecamatan lain yang mendapat bantuan serupa adalah Kec. Pa'jukukang untuk Pembangunan Serambi dan Menara Masjid Jabal Rahmat Desa Borong Loe Kec. Pa'jukukang

Adapun para pengurus yang berangkat ke Istana Negara adalah untuk pembangunan Mesjid Nurul Ilmi di kompleks MTs. DDI Darun Najah Kaloling diwakili oleh Syamsuddin, S.Ag (Ketua), Darmayanti (Bendahara), Abd. Majid (Perangkat Desa) dan Mustafa ( Anggota)

Sedang untuk Pembangunan Serambi dan Menara Mesjid Jabal Rahmat, Desa Borong Loe Kec. Pa'jukukang diwakili Oleh Muhammad Idris, S.Pd (Ketua) dan Muh. Said, HT (Bendahara).

Dan atas rencana pembangunan Mesjid Nurul Ilmi di Kompleks MTs.DDI Darun Najah Kaloling, Kec. Gantarangkeke ini Penyelenggara Syariah Kantor Kemenag Bantaeng telah melakukan pengukuran arah Kiblat pada hari Jum'at tanggal 29 Septemr 2017.


Selamat kepada semua pengurus yang telah berhasil mendapat bantuan dari Presiden RI ini, semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.