Abu Tours And Travel Roadshow Di Kab. Bantaeng


BANTAENG, (27/11) - Bertempat di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Sulawesi Selatan, Ribuan jamaah menghadiri roadshow Abu Tours and Travel, Ahad, (26/11/2017).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memberikan pembekalan manasik dan edukasi kepada jamaah bersama dengan agen mitra yang ada di Kab. Bantaeng.

Sehubungan dengan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag sebelumnya telah memberikan konfirmasi perihal status hukum travel yang akan melakukan road show di Kab. Bantaeng tersebut kepada Pemerintah Kab. Bantaeng melalui Kepala Kantor Kesbangpol Linmas Bantaeng melalui hubungan telepon atas pertanyaan perihal status hukum Abu Tours and Travel, bahwa PT Amanah Bersama Ummat adalah merupakan perusahaan resmi penyelenggara umrah yang masih mengantongi izin operasional.

Selain untuk pembekalan seputar informasi dan ilmu seputar perjalanan umroh, tim Abu Tours juga sekaligus memperkenalkan agen dan mitra yang resmi ditunjuk oleh Abu Tours & Travel yang ada di Bantaeng.

"Melalui pembekalan ini harapan kami adalah agar jamaah bisa lebih dekat lagi dengan kami (Abu Tour), sebab kami selalu ingin memberi yang terbaik untuk jamaah," tuturnya

Dalam roadshow yang menyediakan undian free 1 paket umrah ini juga dimanfaatkan manajemen untuk sosialisasi ke masyarakat bahwa Abu Tours and Travel adalah Perusahaan penyelenggara ibadah umroh yang memiliki ijin.

Selain Kab. Bantaeng, dalam Road Show  Abu Tours and Travel bertema "Selangkah Menuju Baitullah" ini juga melakukan kunjungan yang sama ke beberapa Kabupaten lain yakni Kab. Enrekang, Kab. Sidrap, Kab. Bone, Pare-pare, Jeneponto, Takalar dan Bulukumba.