Ahad Sehat, Begini Keceriaan Para Santri Ponpes Rhiyadus Shalihin Mengisi Hari Libur

Bantaeng, (26/11) - Sebuah kegiatan rutinitas santri Pondok Pesantren Rhiyadus Shalihin Paradayya, Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng kembali digelar di hari libur, (Ahad, 26/11).

Kegiatan yang mereka istilahkan "Ahad Sehat" ini melibatkan semua santri pada pondok pesantren putra ini dengan mengajak mereka keluar pondok menuju Lapangan Sapabintoeng Banyorang yang berjarak kurang lebih 2 km dari pondok.

Dengan dipandu oleh pembina Nasrul dan Muh. Asiswan didampingi Kamad Muh Ilham, S.Pd.I para santri joging mulai dari pondok menuju lapangan dengan barisan yang rapi dan sesekali diselingi tepukan atau yel yel untuk menambah semangat.



"Setelah mereka berkumpul lalu akan dievaluasi oleh kakak-kakak pengurus terkait kosa kata bahasa arab atau inggris yang telah diberikan dalam sepekan". Tutur Kamad Muh Ilham

"Setelah kegiatan evaluasi bahasa selesai, mereka kembali ke pondok dan dibagi kelompok kembali tuk membersihkan lingkungan di lokasi pondok, Masjid. Asrama, WC, halaman dan lain-lain". Lanjutnya.

"Demikianlah kegiatan Ahad Sehat Ponpes Rhiyadus Shalihin, Paradayya, Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng, semoga mengisnpirasi. Salam Sehat.". Pesannya.

Berikut salah satu rekaman keceriaan para santri dalam kegiatan Ahad Sehat di Lapangan Sapabintoeng Banyorang;