Jumat Bersih, MA/MTs Muhammadiyah Bantaeng Bersama TNI Gelar Kerja Bhakti

Bantaeng, (24/11) - Dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2017, Pasukan TNI Kodim 1410 Bantaeng menggelar Karya Bhakti dalam wilayah Kodim 1410/Btg.

Kegiatan Karya Bhakti TNI Kodim 1410 Bantaeng ini memilih lokasi Masjid Raya Bantaeng di jalan Raya Lanto Kel. Tappanjeng Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng.

Menurut Babinsa yang bertugas di wilayah Kelurahan Tappanjeng, Kompleks Masjid Raya dipilih sebagai sasaran Karya Bhakti karena berada dipusat kota Bantaeng dan semua tamu dari luar kabupaten tentunya melewati Masjid ini sehingga patut kiranya untuk diperhatikan dari segi keindahan dan kebersihannya. Tuturnya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.30.wita ini juga melibatkan para guru dan siswa Madrasah MTs dan MA Muhammadiyah Bantaeng yang kebetulan berada dalam Lingkungan Masjid Raya Bantaeng.

Turut serta dalam kegiatan karya bhakti di lingkungan Masjid Raya Bantaeng tersebut bapak Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, SIK sembari memberi semangat kepada para siswa.

Atas partisipasi keterlibatan dari para guru dan siswa MTs dan MA Muhammadiya dalam kegiatan Karya Bhakti ini, pasukan TNI Kodim 1410 Bantaeng memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih.