Kakan Kemenag Bantaeng Hadiri Pembukaan Porseni PGRI Di Lutim

Malili, (Inmas Bantaeng) - Sebanyak 160 orang atlet akan memperkuat kontingen Kab. Bantaeng pada Porseni PGRI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2017 di Kota Malili Kab Luwu Timur (21 - 25 November 2017).

Rombongan kontingen Kabupaten Bantaeng yang dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng bapak Drs. H. Muhammad Yasin, MT di aula SMA Negeri 2 Bantaeng ini tiba di Kota Malili Kab. Luwu Timur pada hari Senin (20/11) dengan jumlah peserta penggembira tidak kurang dari 300 orang.

Kegiatan 2 tahunan bagi kalangan guru yang pada tahun 2015 yang lalu dihelat di Kab. Bantaeng ini, menurut Ketua PGRI Kab. Bantaeng bapak Syafruddin, tahun ini timnya akan mengikuti 14 cabang lomba.

Porseni PGRI Sulsel Tahun 2017 di Kab. Luwu Timur ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulsel Bapak H. Syahrul Yasin Limpo.

Acara didahului laporan panitia oleh Asisten Bidang Pemerintahan Lutim, kemudian dilanjutkan sambutan Bupati Lutim dan Ketua PGRI Sulsel dan pembukaan secara resmi oleh Gubernur SYL ditandai dengan pelepasan burung merpati.

Turut hadir pada Pembukaan Porseni PGRI 2017 ini, Wakil Bupati Bantaeng Bapak Drs H. Muhammad Yasin, MT beserta segenap Bupati/Walikota se Sulsel.

Pembukaan Porseni yang juga diikuti oleh sejumlah Guru di lingkungan Kementerian Agama Kab. Bantaeng ini turut dihadiri pula Kakan Kemenag Bantaeng Bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag bersama Kakan Kemenag dan Kadis Pendidikan, serta para Ketua PGRI Kabupaten/Kota se Sulsel.