Kakan Kemenag Bantaeng Buka Pertandingan Futsal Antar ASN Dalam Rangka HAB Kemenag Ke 72


Bantaeng, (26/12) - Diawali dengan arahan dari Kakan Kemenag Bantaeng Bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag, pertandingan Futsal antar ASN lingkup Kementerian Agama Kab. Bantaeng dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 72 tingkat Kab. Bantaeng dimulai hari ini (Selasa, 26/12/2017), bertempat di lapangan Parela Dampang Kec. Gantarangkeke Kab. Bantaeng.

Tendangan bola pertama oleh bapak Kakan Kemenag didampingi Ketua dan Sekretaris Panitia HAB serta Koordinator Cabor Futsal kemudian menandai dimulainya pertandingan yang diikuti sebanyak 22 tim dari semua lembaga lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng ini.

Tampil sebagai partai pembuka adalah Tim Futsal Muhammadiyah Bantaeng melawan tim Futsal DDI Mattoanging 2 yang berakhir dengan Skor 2-0 untuk keunggulan DDI Mattoanging 2.

Kemudian disusul 4 partai selanjutnya berturut-turut: MTs Al Mansur vs MTs Sinoa dengan skor: 0-5, Tompobulu 2 vs Cendikia Saukang dengan skor: 2-3, Tim Kemenag vs Muh. Panaikang dengan skor 5-2, dan MIN Dampang vs DDI Mattoanging 1 dengan skor: 3-0.

Partai selanjutnya akan dimainkan besok (Rabu 27/12/2017) bertempat di lapangan yang sama dan di lapangan yang sama pula pembukaan Porseni dirangkaikan dengan Bantaeng Kemah Madrasah (BKM) menurut rencana akan dibuka oleh Bupati Bantaeng pada hari Kamis 28 Desember 2017.