Cabor Futsal Awali Gelar Porseni HAB 72 Tingkat Kab. Bantaeng

Bantaeng, (26/7) - Mengawali Porseni dalam rangka HAB Kemenag ke 72 tingkat Kab. Bantaeng, cabor Futsal telah melangsungkan pertandingan perdananya sore ini, (Selasa, 26/12/2017).

Pertandingan perdana yang digelar di lapangan Parela Dampang Kec. Gantarangkeke ini turut disaksikan oleh Kakan Kemenag Bantaeng bapak H. Muhammad Yunus, bersama Ketua Panitia HAB H. Muh. Tahir. dan Sekretaris Panitia Fajri, SH

Partai awal pada cabang olahraga Futsal ini adalah pertemuan antara Tim Futsal Ponpes DDI Mattoanging 2 melawan Tim Futsal Muhammadiyah Bantaeng dengan skor 2 - 0 untuk Kemenangan Tim Futsal DDI Mattoanging 2.

Para pencetak gol Tim Futsal asuhan Ust Muh Yusuf, S.PdI yang berhasil mengalahkan Tim Futsal Muhammadiyah Bantaeng di babak penyisihan ini adalah: Amiq (99), Abu Huraerah (7), dan H. Muhajir (9).

Partai selanjutnya yang juga dimainkan hari ini adalah berturut-turut adalah:

  • MTs Al Mansur vs MTs Sinoa dengan skor: 0-5,
  • Tompobulu 2 vs Cendikia Saukang dengan skor: 2-3,
  • Tim Kemenag vs Muh. Panaikang dengan skor 5-2, dan
  • MIN Dampang vs DDI Mattoanging 1 dengan skor: 3-0.

Sebagaimana diketahui Porseni HAB 72 yang akan dirangkaikan dengan BKM (Bantaeng Kemah Madrasah) ini baru akan dibuka pada hari Kamis (28/12) dan akan berlangsung hingga tanggal 30 Desember 2017.