Kec. Bantaeng Juara I Lomba Qasidah Klasik Porseni HAB Kemenag Ke 72 Tingkat Kab. Bantaeng

Bantaeng, (28/12) - Digelar ba'da Isya pada hari Kamis, 29 Desember 2017, lomba Qasidah Klasik antar DWP sebagai salah satu cabang lomba Porseni dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 72 tingkat Kab. Bantaeng, dilaksanakan di panggung utama Pentas Seni lapangan Parela Dampang Kec. Gantarangkeke, Kab. Bantaeng

Sebanyak 5 Group Qasidah yang terdiri dari Ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatua (DWP) Kemenag Bantaeng dari masing-masing kecamatan turut meriahkan pentas Qasidah malam itu, yakni Group Qasidah Kec. Bantaeng, Kec. Bisappu, Kec. Sinoa, Kec. Pa'jukukang dan Kec. Gantarangkeke.

Berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari: Ibu Dra. Hj. St. Harmiah Hadi, Kartini Kurnia, S.Pd, dan H. Ahmad Kurnia, S.Ag, Grou Qasidah Kec. Bantaeng keluar sebagai Juara I dengan total nilai 220, disusul Kec. Pa'jukukang II dengan total nilai 218 dan Kec. Gantarangkeke sebagai juara III dengan total nilai 215.

Sementara Group Qasidah Kec. Bissappu dan Kec. Sinoa menempati urutan ke 4 dan ke 5 dengan masing-masing memperoleh nilai 211 dan 197.

Selamat buat Kec. Bantaeng yang berhasil keluar sebagai Juara I pada cabang Qasidah Klasik, untuk cabang lainnya dapat diikuti informasinya pada update berita selanjutnya.