Pokjaluh Bantaeng Gelar Rakor di Pemandian Alam Eremerasa.

Bantaeng, (30/11) - Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kab. Bantaeng gabungan dengan penyuluh agama non PNS melaksanakan Rapat Koordinasi periode bulan Nopember 2017, Kamis, 30/11/2017 bertempat di lokasi permandian Eremerasa, Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng.

Rakor kali ini mengagendakan pemantapan laporan pada e-kinerja bagi penyuluh PNS dan laporan pada e-pai bagi penyuluh Non PNS oleh HM. Rajab, S.Sos admin kabupaten yang juga staf Seksi Bimas Islam Kemenag Bantaeng.

Rakor diawali dengan pembacaan ayat suci alquran oleh ust. Fahruddin, S.Pd.I, Penyuluh Agama non PNS Kec. Eremerasa, dilanjutkan dengan sepatah kata ketua pokjaluh Drs. Sulaiman.

Dalam sesi materi e-kinerja dan e-pai, H.Rajab mereview hasil login dan pengiriman laporan pada e-kinerja bagi penyuluh PNS dan Pada e-pai bagi penyuluh non PNS dan ternyata masih banyak penyuluh non PNS yang belum login pada epai, ada yang sudah login tapi belum menginput laporan kegiatan, ada juga yang sudah mengirim tapi tidak sesuai dengan format sehingga di tolak admin.

H.Rajab juga mewanti wanti penyuluh PNS dan penyuluh non PNS untuk disiplin membuat laporan ke seksi bimas Islam, khususnya penyuluh non PNS masih banyak yang belum menyetor laporannya dan ada yang laporannya tidak sesuai dengan juknis.

Di akhir Rakor yang dipandu Saharuddin, S.Ag, Penyuluh Fungsional KUA Kec. Eremerasa disepakati tuan rumah Rakor bulan Desember adalah Kec. Pa'jukukang dan batas akhir penyetoran laporan bagi penyuluh non PNS adalah tanggal 10 setiap bulan.

Rakor ini menurut Saharuddin di fasilitasi oleh Majelis Ta'lim Syuhada 45 Desa Kampala yang merupakan binaan Penyuluh Agama KUA Kec. Eremerasa.