Kakan Kemenag Bantaeng Beserta Ka TU Jenguk Warga Di RSUD


Bantaeng, (29/1) - Didampingi Ibu Ketua dan Wakil Ketua DWP, Kepala Kantor Kemenag Bantaeng bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag beserta Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA, sore tadi (Senin, 29/1/2018) menjenguk salah seorang warganya yang sedang terbaring sakit di RSUD Prof Dr. HM Anwar Makkatutu Bantaeng, (Senin, 29/1/2018).

Nursyamsul, SE (staf Seksi PAIS Kemenag Bantaeng) dilarikan ke IGD RSUD Prof Dr. HM Anwar Makkatutu Bantaeng pada hari Sabtu, (27/1) siang karena sakit yang dideritanya, namun saat ini kondisi penggiat olah raga sepak bola dan Futsal di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng ini Alhamdulillah sudah berangsur membaik.

Pak Ancu, panggilan akrab Nursyamsul kini menjalani perawatan secara intensif di Kamar 802 lantai 8 pada Rumah Sakit Umum Daerah bertaraf Internasional ini. Selamat beristirahat pak Ancu semoga lekas sembuh dan kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Selain pak Ancu, Kakan Kemenag beserta Ibu Ketua DWP pada kesempatan itu juga menyempatkan diri untuk mengunjungi  anak dari salah seorang warga Kemenag Bantaeng yakni bapak Muhammad Arif Piter dan Ibu Marlia Kamaruddin yang saat ini juga sedang dirawat di ruang VIP lantai 8 RSUD Prof Dr. HM Anwar Makkatutu Bantaeng karena sakit.

Kepada segenap warga Kementerian Agama Kab. Bantaeng, kami mengajak untuk bersama-sama memanjatkan do'a kehadirat Allah SWT demi kesembuhan saudara-saudara kita yang sedang mengalami sakit ini.