Gelar Kunjungan Balasan, PB Kemenag Bantaeng Uji Tanding Melawan PB Kemenag Bulukumba


Bantaeng, (27/1) - Dipimpin langsung oleh ketua tim Jamaluddin, S.Ag (Ka. KUA Kec. Sinoa), rombongan PB (Persatuan Bulutangkis) Kantor Kemenag Bantaeng menggelar kunjungan persahabatan ke PB Kemenag Bulukumba (Sabtu, 27/1/2018).

Kunjungan persahabatan PB Kemenag Bantaeng ke Kab. Bulukumba ini merupakan kunjungan balasan setelah kunjungan sebelumnya oleh PB Kemenag Bulukumba beberapa waktu yang lalu ke Kab. Bantaeng.

Kepada Humas Kemenag Bantaeng, Jamal menuturkan perjalanan timnya berangkat ke Bulukumba memenuhi undangan balasan dari PB Kemenag Bulukumba. "Kami rombongan dari PB Kemenag Bantaeng tiba di Bulukumba petang dan Shalat Magrib bersama di Mesjid Islamic Centre Datuk Tiro, setelah Shalat magrib kami dijemput oleh rombongan dari PB Kemenag Bulukumba dan diantar kerumah saudara KM. Syarifuddin, S.HI (Kepala KUA Kec. Ujung Loe), disana kami dijamu makan malam, setelah makan malam bersama ba'da isya kami langsung menuju Gelanggang Remaja Bulukumba tempat dilaksanakannya pertandingan persahabatan". Tutur Ketua Tim PB Al Ikhlas Kemenag Bantaeng.




Tim PB Kemenag Bantaeng yang terdiri dari atlit putra sebanyak 6 pasang dan atlit putri sebanyak 3 pasang diterima dengan suka cita oleh segenap personil PB Kemenag Bulukumba.

Pertandingan antara kedua tim tampak sangat seru dan berlangsung cukup lama mulai ba'da Isya dan berakhir hingga jam 12 malam.

"Kami sangat puas atas pelayanan tuan rumah terlebih lagi karena semua tim PB Kemenag Bantaeng bisa mengimbangi permainan tim tuan rumah yang mana pada Porseni HAB 72 yang lalu Tim Kemenag Bulukumba ini mengalahkan Kemenag Bantaeng di perdelapan final". Tuturnya lagi.

Atas kunjungan persahabatan ini, Jamal berharap kedepan kedua belah pihak dapat menjajaki pertandingan persahabatan pada cabang-cabang lainnya. Tandasnya.