Lakukan Supervisi Manajerial Dan Akademik, Majelis Dikdasmen PWM Sulsel Kunjungi MAM Bantaeng

Bantaeng, (24/1) - Peningkatan kualitas sebuah lembaga pendidikan ditunjang beberapa faktor, salah satu diantarannya pengawasan dan monitoring.

Sehubungan dengan itu, Majelis Dikdasmen PW Muhammadiyah Provinsi Sulawesi Selatan melakukan pengawasan internal kepada madrasah-madrasah dibawah naungan perserikatan Muhammadiyah.

Madrasah yang menjadi obyek pengawasan tim yang terdiri dari: Drs H. Thamrin Taha (bertugas di LMPM) dan Dimas Ario Sumilih S.Pd.M.Pd (dosen Unismuh Makassar) ini antara lain adalah MA Muhammadiyah Bantaeng, MA Muhammadiyah Ereng-Ereng dan MA Muhammadiyah Panaikang.

Berdasarkan surat tugas, Tim ini melakukan pengawasan atau Supervisi Manajerial dan Supervisi Akademik selama 2 hari (23-24 Januari 2018).

Kepala MA Muhammadiyah Bantaeng H. Salahuddin SR, S.PdI, M.PdI sebagai salah satu Madrasah yang dikunjungi tim menyampaikan terima kasih atas kunjungan pengawasan ini.

"Kami berterima kasih atas kunjungan tim dari Dikdasmen PWM Sulsel ke MA Muhammadiyah Bantaeng dan ini akan menjadi bahan evaluasi dalam membenahi segala kekurangan yang ada pada madrasah kedepan agar lebih maju dan meningkat lagi". Ucap Kepala MA Muhammadiyah Bantaeng dalam rilisnya yang dikirim melalui WhatsApp kepada Humas Kemenag Bantaeng.