Survey Lokasi Kegiatan, FKUB Bantaeng Siap Hadirkan Peserta Workshop Dari 7 Kabupaten

Bantaeng, (25/1) - Sebanyak 80 orang peserta dari 7 Kabupaten akan berada di kawasan Wisata Pantai Marina Kab. Bantaeng guna mengikuti Workshop FKUB Tahun 2018 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan bagian selatan-selatan.

Kegiatan yang digagas dan disponsori oleh FKUB Kab. Bantaeng dengan tema: "Cerdas berbaur diatas perbedaan Ras dan Agama" ini akan menghadirkan 3 pembicara utama yakni: Prof. Dr. Ir. HM. Nurdin Abdullah, M.Agr (Bupati Bantaeng), Prof. Dr. H. Abd.Rahim Yunus, MA (Ketua FKUB Prov.Sul-Sel), Prof. Dr. H. Arfin Hamid, SH, MH (Ketua Forum Koordinasi Penanggulangan Terorisme Prov.Sul-Sel).

Adapun ke 7 Kabupaten yang akan diundang antara lain : Kab. Gowa, Kab. Takalar, Kab. Jeneponto, Kab. Bantaeng sendiri, Kab. Bulukumba, Kab. Sinjai dan Kab. Selayar dengan peserta terdiri dari unsur FKUB dan Kantor Kemenag masing-masing.

Sehubungan dengan itu Ketua FKUB Kab. Bantaeng Dr. H. Muh Natsir HM, S.PdI, MM bersama Ketua Panitia Workshop Syahruddin Basira, S.Ag, M.Pd hari ini (Kamis, 25/1/2018) melakukan survei ke lokasi pelaksanaan guna memastikan segala sesuatunya termasuk kesiapan ruang pertemuan serta kamar-kamar para peserta pada Hotel dan sejumlah Cottages yang ada di Kawasan Pantai Marina.

Workshop yang dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari yakni tanggal 2-3 Februari 2018 ini akan menghadirkan 3 pembicara utama yakni:

1. Prof. Dr. Ir. HM. Nurdin Abdullah, M.Agr (Bupati Bantaeng)
2. Prof. Dr. H. Abd.Rahim Yunus, MA (Ketua FKUB Prov.Sul-Sel) dan
3. Prof. Dr. H. Arfin Hamid, SH.,MH (Ketua Forum Koordinasi Penanggulangan Terorisme Prov.Sul-Sel).

Menurut rencana Workshop juga akan dihadiri oleh Bapak Dr.H.Abd.Wahid Tahir, M.Ag (Kakanwil Kemenag Prov.Sul-Sel ) Bersama isteri sekaligus memberikan sambutan dan arahan.