Walau Agak Pincang, Tim Futsal Kemenag Bantaeng Ikut Ambil Bagian Dalam Turnamen Futsal Antar Instansi

Bantaeng, (24/2) - Walau agak pincang, tim futsal Kemenag Bantaeng turut serta berpartisipasi dalam lomba futsal antar Instansi - Institusi - BUMN dalam kejuaraan "Bantaeng Futsal Silaturrahmi Cup". yang digelar di GOR Delima Bantaeng", Sabtu (24/2/2018).

"Setelah mengikuti lomba antar Kemenag Kab/Kota dalam Porseni HAB 72 tingkat Kab. Bantaeng, para pemain istirahat dan tidak pernah melakukan pemanasan/latihan, terlebih lagi tim kini tidak diperkuat lagi oleh sang kapten Nursyamsul (Pak Ancu) yang berpulang kerahmatullah beberapa hari yang lalu.". Ungkap Abou Ahmad sang kiper yang dalam turnamen kali ini bertindak sebagai ofisial.

"Meski juara bukan tujuan utama, namun intinya adalah keikutsertaan tim futsal Kemenag Bantaeng dalam event ini adalah demi mempererat silaturahmi lintas instansi dan membangun kegemaran berolahraga sebagai salah satu usaha menjaga kesehatan". Ujar Abou Ahmad

Scuad Kemenag Bantaeng akan dipimpin oleh Muh Yusuf .S.PdI dengan susunan para pemain yakni: Muh Arief Pieter, Witoto, Jumading Ali, Usman, Muh. Fajri, dan didukung oleh pemain honorer antara lain: Andi, Muh. Nur, dan Kamal.

Tim dipimpin langsung oleh Kasubag TU bapak H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA sebagai manager sedang oficial oleh Abou Ahmad dan Muh Basri.