Siapkan Lokasi Di Lutim, Tim Pameran Dan Tim Konsumsi OTW Lebih Awal Bersama Kakan Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (28/3) - Mendahului rombongan kafilah MTQ Kab. Bantaeng menuju Kab. Luwu Timur, Kepala Kantor Kemenag Bantaeng bapak H. Muhammad Yunus beserta Ketua DWP Ibu Hj. St. Hasnah telah mengambil start lebih awal pagi ini (Rabu, 28/3/1018).

Turut serta menyertai rombongan Kakan Kemenag, tim pameran dan tim Konsumsi  guna melakukan persiapan-persiapan dan pembenahan terkait lokasi pemondokan kafilah, serta lokasi pelaksanaan pameran.

Kafilah peserta sendiri menurut rencana akan diberangkatkan mulai besok (Kamis, 29/3/2018) dalam beberapa gelombang  hingga tanggal 31 Maret 2018, berhubung karena beberapa peserta ada yang mengikuti UAMBN yang akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2018.

Sebagaimana diketahui, kontingen kafilah Kab. Bantaeng untuk MTQ Tingkat Provinsi Sulsel tahun 2018 didukung oleh 37 orang peserta ditambah sejumlah panitia, pelatih dan oficial.

MTQ ke XXX tingkat provinsi Sulsel tahun 2018 ini akan berlangsung selama 8 hari di Kab. Luwu Timur dan akan dibuka pada tanggal 1 April 2018.

Menurut rencana, sebagaimana yang disampaikan Kakan Kemenag dalam laporannya pada saat prosesi pelepasan kafilah di ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng kemarin, demi memeriahkan serta memberikan semangat kepada para peserta, Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus akan menghadirkan seluruh pejabat eselon serta Kepala KUA dan Kepala Madrasah di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng pada saat pembukaan nanti.