Rombongan Awal Kafilah MTQ Kab. Bantaeng Tiba Di Kota Malili Dengan Selamat


Bantaeng, (29/3) - Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 13 jam sejauh 624 KM, rombongan awal kontingen kafilah MTQ Kab. Bantaeng akhirnya tiba dengan selamat di Kota Malili Kab. Luwu Timur tepat pukul 02.00.wita dini hari (Kamis, 29/3/2018)

Rombongan yang terdiri dari Kepala Kantor Kemenag Bantaeng bapak H. Muhammad Yunus dan ibu Ketua DWP Hj. St. Hasnah serta beberapa tim yang terdiri dari Tim Pameran dan Tim Konsumsi dengan menggunakan 2 unit mobil jenis mini bus ini dijemput langsung oleh Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Kab. Luwu Timur bapak Drs. H. Zainuddin sebagai koordinator LO (Liaison Officer) untuk Kafilah MTQ Kab. Bantaeng

Kakan Kemenag beserta rombongan kemudian langsung menuju ke pemondokan kontingen kafilah Kab. Bantaeng di Jl. M. Natsir.

Rombongan berikutnya, menurut rencana akan berangkat siang ini dari Bantaeng menuju Kab. Luwu Timur yang terdiri dari para peserta dan beberapa pendamping, panitia dan ofisial dengan menggunakan 2 buah bus besar milik Pemkab dan 2 buah mobil pribadi.

Dan rombongan terakhir akan diberangkatkan pada hari Sabtu tanggal 31 Maret 2018, menunggu beberapa orang peserta (9 orang siswa) yang mengikuti UAMBN (Ujian Akhir Madrasah Bertaraf Nasional) tingkat Madradah Aliyah yang berakhir pada tanggal 31 Maret tersebut.

Jadi sesuai yang dilaporkan kepada panitia dan LO untuk Kafilah Kab. Bantaeng di Luwu Timur, rombongan kontingen kafilah MTQ Kab. Bantaeng terbagi 3 tahap pemberangkatan yakni tanggal 28, 29 dan 31 Maret 2018 dengan jumlah peserta 37 orang ditambah beberapa orang pendamping, panitia dan ofisial dengan menggunakan kendaraan sebanyak 2 unit bus besar dan 6 unit mobil pribadi, sedang untuk rombongan penggembira yang akan menghadiri pembukaan MTQ pada tanggal 1 April 2018 yang terdiri dari para Kepala Seksi/Penyelenggara, Kepala Madrasah dan Kepala KUA menurut rencana juga akan berangkat pada tanggal 31 April 2018 dengan menggunakan beberapa unit mobil pribadi. (mhd)