FK PAI Bekerjasama BKPRMI Bantaeng Gelar Ujian Munaqosah TPA/TKA Di 2 Kecamatan

Bantaeng, (22/4) - Bertempat di Masjid Besar Banyorang, Kec. Tompobulu, Kab. Bantaeng, Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FK PAI) bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kec. Tompobulu menggelar ujian munaqosah TKA/TPA, Ahad (22/04/2018).

Menurut Ketua DPK BKPRMI Kec. Tompobulu, Saharuddin, S.Ag, jumlah santri yang mengikuti ujian munaqosah TPA/TKA untuk wilayah Kec. Tompobulu adalah sebanyak 110 orang, dengan tim munaqosah dari para penyuluh agama, staf dan pengurus BKPRMI Kec. Tompobulu.

Sementara itu, di tempat terpisah, FKPAI  dan BKPRMI Kec. Eremerasa juga mengelar ujian yang sama untuk wilayah Kec. Eremerasa, bertempat di Masjid Nurul Yaqin Desa Lonrong, Kec. Eremerasa (Ahad, 22/4/2018).



Menurut keterangan ketua panitia Asdar, SHi, jumlah santri yang mengikuti ujian munaqosah TKA/TPA di wilayahnya adalah sebanyak 121 orang yang berasal dari 9 Desa dalam wilayah Kec. Eremerasa, dengan Tim Munaqosah berasal dari penyuluh PNS dan non PNS, Staf KUA serta pengurus BKPRMI Kec. Eremerasa.

Menurut rencana Wisuda untuk santri TKA/TPA di wilayah Kec. Tompobulu akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2018 sedang untuk Kec. Eremerasa pada tanggal 31 April 2018. (shr/mhd)