Gandeng Kelompok JT Dari Sukabumi Bandung, DPD BKPRMI Kab. Bantaeng Gelar Temu Pelajar

Bantaeng, (23/4) - DPD BKPRMI Kab. Bantaeng bekerjasama dengan kelompok Jemaah Tablig Sukabumi Bandung menggelar acara Temu pelajar bertajuk pencerahan iman dengan mengusung tema "Hijrah Kok Setengah- Setengah?", bertempat di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Kab. Bantaeng, (Senin, 23/4).

Hadir mewakili Kakan Kemenag Bantaeng Ust Abd. Halim Yakub, S.Ag dan sejumlah pengurus BKPRMI Kab. Bantaeng antara lain Ust Yusuf, S.Pdi, M.Si, dan Ust Hamzah, S.Pdi

Dalam kegiatan ini, panitia menghadirkan Pemateri dari Ibukota antara lain : Kang Yuki (vokalis Pas Band) dan Ust. Amir Muhlis, jamaah JT dari Sukabumi Bandung.

Pertemuan pelajar se Kabupaten Bantaeng yang dilaksanakan di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng siang ini akan dilanjutkan dengan kegiatan Malam Seni atau Live Musik bertempat di Tribun seruni dengan menghadirkan artis dari Kota Bandung Reza NOAH BAND dan PAS BAND.

Sebelumnya, pengurus DPD BKPRMI Kab. Bantaeng bersama rombongan jamaah Tabligh dari Kota Sukabumi Bandung ini telah melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng terkait maksud tersebut pada hari Rabu (18/4) kemarin sekaligus menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut.

Rombongan diterima Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng Bapak H. Muh. Ahmad Jailani. S.Ag, MA, mewakili Kakan Kemenag  bertempat di ruang rapat Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng.

Pada dasarnya Kementerian Agama Kab. Bantaeng menyambut baik rencana kegiatan tersebut, karena kegiatan ini murni untuk da'wah dan tidak mengandung unsur-unsur politik dan lain-lain.