Digandeng Polres, Pokjaluh Bantaeng Akan Gelar Tablig Akbar Dirangkaikan Dzikir Dan Do'a Bersama

Bantaeng, (25/4) - Rakor Pokjaluh Bantaeng edisi April 2018 digelar dengan agenda persiapan pelaksanaan Dzikir dan Doa bersama kerjasama Polres Bantaeng dengan Kementerian Agama Kab. Bantaeng.

Rakor dihadiri Kasubag Tata Usaha Kantor Kemenag Bantaeng bapak H. Muh Ahmad Jailani dan Kasat Binmas Polres Bantaeng bertempat di Masjid Al Bae'ah Desa Kaloling Kec. Gantarangkeke Kab. Bantaeng, (Rabu, 24/4).

Dzikir dan Doa bersama oleh majelis dzikir @n- NUr dirangkaikan tablig akbar oleh ust. Usman Jasad, S.Ag ini menurut rencana akan digelar pada hari kamis 9 Mei 2018 bertempat di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Kab. Bantaeng,

Dalam kesempatan itu H. Muh. Ahmad jailani, S.Ag.,MA berharap agar penyuluh fungsional maupun penyuluh Non PNS supaya pro aktif dalam menyukseskan kegiatan ini.

Menurut Kasubag TU, kegiatan ini murni dibiayai oleh Polres Bantaeng, dan pelaksanaannya melibatkan para penyuluh agama lingkup Kantor Kemenag Bantaeng.

Sementara itu Kapolres Bantaeng melalui Kasat Binmas berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik melalui kerjasama yang apik antara penyuluh Agama dengan Babin Kantibmas.

Kasat Binmas mengharapkan kegiatan ini akan dihadiri oleh minimal 1500 orang dan akan memadati Masjid Agung untuk melaksanakan sholat ashar secara berjamaah sebelum pelaksanaan tablig akbar yang dirangkaikan dzikir dan do'a bersama tersebut.