Jelang Lomba Hifdzil Qur'an 1 Juz, Kapolres Bantaeng Undang Jajaran Kemenag Rapat Persiapan

Bantaeng, (Inmas Bamtaeng) - Jelang Pelaksanaan Lomba Hifdzil Qur'an 1 Juz, Kapolres Bantaeng mengundang panitia dan Dewan Hakim guna menghadiri Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan, bertempat di aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng. (Senin, 28/5).

Rapat dipimpin langsung Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, SIK. Turut hadir Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Bantaeng bapak H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA.

Rapat membahas kesiapan pelaksanaan lomba baik dari pihak Kemenag Bantaeng sebagai pelaksana teknis, maupun dari pihak Polres Bantaeng sebagai penyelenggara mulai dari jumlah pendaftar, kesiapan dewan hakim, kesiapan arena/ruangan, sound sistem hingga hadiah bagi para juara.

Lomba Hifdzil Qur'an 1 Juz dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dan peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H ini menurut jadwal dibuka tanggal 30 Mei 2018 atau 14 Ramadhan 1439 H dan ditutup tanggal 2 Juni 2018 atau bertepatan dengan 17 Ramadhan 1439 H.

Dalam kesempatan itu, guna memastikan kondisi sound sistem ruang aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng yang akan dipakai sebagai arena lomba, bapak Kapolres meminta salah seorang Dewan Hakim untuk menguji kondisi sound sistem apakah layak atau tidak untuk dipakai lomba.

Dan dengan disaksikan oleh para dewan hakim serta peserta rapat lainnya, ditetapkan aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng sebagai lokasi utama pelaksanaan lomba.

Terakhir bapak Kapolres menetapkan untuk pemberian sertifikat bagi seluruh peserta lomba yang diaminkan oleh para peserta rapat.

Akhirnya Polres Bantaeng berharap kegiatan yang merupakan program dari Kepolisian Resort Bantaeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dan peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H yang dalam pelaksanaannya melibatkan jajaran Kemenag Bantaeng ini dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama.