Begini Kemeriahan Lomba Takbiran Dan Miniatur Masjid Tingkat Kabupaten Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari jajaran OPD, Instansi vertikal, remaja masjid, majelis taklim dan kelompok TPA se Kab. Bantaeng, lomba takbiran keliling dan miniatur masjid tingkat Kab. Bantaeng digelar dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H.

Pawai lomba takbiran dan miniatur masjid dilepas langsung oleh Plt Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, MT didampingi Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, SIK, Dandim 1410 Bantaeng Letkol Kav. Nanang Siswoko, Kepala Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Bantaeng dengan rute: Start di anjungan pantai seruni Bantaeng, menyusuri jalan Raya Lanto, jalan Mangga, jalan Manggis, jalan Elang, jalan Merpati, jalan Kenaga, jalan Teratai dan finish kembali di pantai seruni.







Jajaran Kementerian Agama Kab. Bantaeng yang yang ikut ambil bagian dalam pawai tersebut turut diikuti oleh bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng yang dengan setia dan rela ikut berjalan kaki mendampingi peserta pawai hingga garis finish.

Ingin melihat kemeriahan lomba takbiran dan miniatur masjid tersebut, silahkan simak video berikut ini: