Pilkada 2018, Kakan Kemenag Bantaeng Gunakan Hak Pilih Di Parangtambung, Tamalate, Makassar


Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Pilkada Serentak 27 Juni 2018 menjadi moment tersendiri bagi setiap orang, tak terkecuali bagi warga Kementerian Agama, wabil khusus Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng.

Selain menyalurkan suaranya untuk memilih Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dan Bupati/Wakil Bupati Bantaeng periode 2019-2023, momen Libur Nasional ini juga banyak dimanfaatkan oleh warga Kementerian Agama Kab. Bantaeng untuk berkumpul bersama keluarga sambil memantau hasil perhitungan cepat hasil pemungutan suara.

Dari pemantauan beberapa aktivitas baik langsung maupun melalui media sosial, terlihat bahwa partisipasi dari warga Kemenag Bantaeng dalam Pilbup dan Pilgub 2018 ini cukup tinggi.

Ini menunjukkan bahwa perhatian dan kepedulian warga Kemenag Bantaeng dalam memilih pemimpinnya baik di tingkat Kabupaten maupun di tingkat provinsi untuk periode 2018-2023 cukup besar.

Terpantau melalui media sosial pula, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag bersama Ibu Ketua DWP Hj. St. Hasnah Yunus menunaikan hak dan kewajiban sebagai warga negara di TPS 22 Kelurahan Parangtambung Kec. Tamalate, Makassar.

Sementara beberapa warga Kemenag Bantaeng lainnya, menggunakan hak pilihnya pada TPS-TPS di wilayah domisili masing-masing.