KTU Kemenag Bantaeng Hadiri Rapat Persiapan Menghadapi MTQ Ke-27 Tingkat Nasional Tahun 2018

Makassar, (Inmas Bantaeng)- Mewakili Kakan Kemenag Bantaeng, Kasubag Tata Usaha H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA mengikuti rapat evaluasi dan persiapan menghadapi pelaksanaan MTQ ke 27 tingkat Nasional bertempat di Aula Kanwil Kemenag Prov. Sulsel, (Senin, 27 Agustus 2018)

Rapat Persiapan dalam rangka mengikuti MTQ ke-27 tingkat Nasional yang akan berlangsung di Medan Sumatera Utara pada bulan Oktober 2018 ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag sulsel, Kabid Penzawa, Kakan Kemenag Kab/Kota serta para Kepala Seksi Bimas Islam.

Rapat dipimpin oleh Kabid Penzawa, H. Rappe yang didahului laporan peserta dan kafilah MTQ Sulsel sekaligus rencana pelaksanaa TC calon peserta.

Kakanwil H. Anwar Abu Bakar dalam arahannya meminta kepada seluruh kafilah agar mempersiapkan kontingen secara maksimal dan melakukan koordinasi dengan pihak Pemprov terkait segala hal yang berkaitan dengan kegiatan MTQ Nasional tersebut.

Pada kesempatan tersebut beliau mengharapkan kepada seluruh Kakan Kemenag Kab/Kota untuk turut hadir pada acara pembukaan kegiatan yang akan berlangsung mulai tanggal 4 hingga 11 Oktober 2018 di Medan, Sumatera Utara.(mhd)