Guru MA Ponpes DDI Mattoanging Bantaeng Terpilih Jadi Wasit Asian Games Ke-18 Jakarta-Palembang

Jakarta, (Inmas Bantaeng) - Terpilih menjadi wasit pada perhelatan Asian Games ke-18 Jakarta-Palembang tahun 2018 tentunya merupakan sebuah prestasi dan catatan sejarah tersendiri yang cukup membanggakan.

Perhelatan Akbar se benua Asia di bidang Olah Raga yang digelar sekali dalam 4 tahun ini tentunya menjadi momen bersejarah bagi setiap orang yang terlibat didalamnya, apalagi Asian Games kali ini digelar di Indonesia untuk yang kedua kalinya setelah Asian Games ke 4 pada tahun 1962.

Menjadi seorang Wasit pada even sekelas Asian Games tentunya bukanlah perkara yang mudah akan tetapi tentunya melalui sebuah tahapan seleksi yang cukup ketat.

Abd rajab, s. Pd, lahir dibantaeng, 15 bulan 6 1968 alumni uvri makassar, sebagai guru PKN diMA DDI mattoanging btg, beliau terpilih jd wasit karena sudah pernh jd wasit sea games bbrp tahun lalu melalui seleksi berkas dijakarta, yg terpilih 2 org dari sulsel pak rajab dan satu lagi dari selayar

Adalah Abd. Rajab, S.Pd, seorang Guru pada MA. DDI Mattoanging yang kerap terlibat dalam setiap even lomba olahraga antar santri Pondok Pesantren di tingkat Provinsi mendampingi santri dari Kabupaten Bantaeng setelah melalui seleksi yang cukup ketat itu akhirnya terpilih sebagai wasit sepak takraw di Asian Games ke 18 Jakarta-Palembang ini.

Menurut rekannya di MA DDI Mattoanging, sebelum di Asian Games ke 18 ini, alumni UVRI Makassar yang lahir tanggal 15 Juni 1968 ini sebelumnya juga kerap terlibat dalam event-event besar baik di tingkat provinsi maupun di tingkat Nasional seperti PORDA, POPDA, POPNAS dan POSPEDA tingkat Provinsi.


Selamat dan Sukses buat Bapak Abd. Rajab, semoga menginspirasi dan memotivasi segenap penggiat dan pemerhati olah raga khususnya di Bumi Butta Toa Bantaeng tercinta.(mhd)