Meski Belum Berhasil Raih Juara Umum, Gudep MTs Ma'arif Lasepang Bantaeng Bangga Persembahkan 10 Juara


Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - "Terima kasih atas dukungan dan doa restu ibu Kepala Madrasah beserta para guru sehingga tim Pramuka Madrasah Tsanawiyah Ma'arif Lasepang Bantaeng sampai pada pencapaian maksimal saat ini"

"Tak lupa pula kami berterima kasih kepada Humas Kementerian Agama Kab.Bantaeng yang telah mempublikasikan kegiatan-kegiatan kami selama ini."

Demikian ungkapan salah seorang pembina Pramuka MTs Ma'arif Lasepang Asrul Amiruddi melalui sambungan WhatsApp kepada Humas Kantor Kemenag Bantaeng.

Diketahui Gudep MTs Ma'arif Lasepang pada kegiatan Lomba Perkemahan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 tingkat Kecamatan ini telah berhasil mempersembahkan sejumlah juara, mekipun secara umum belum mampu menduduki Juara Umum seperti yang diraih oleh tetangganya MA Ma'ari Lasepang yang berhasil keluar sebagai Juara Umum I tingkat Pramuka Penegak.

Adapun perolehan juara yang diraih Gudep MTs Ma'arif NU Lasepang pada lomba perkemahan tersebut antara lain adalah:

1. Juara 1 : kebersihan tenda
2. Juara 2 : LKBB Putri
3. Juara 3 : LKBB Putra
4. Juara 2 : Pionering Putri
5. Juara 3 : Pionering putra
6. Juara 3 : Pengucapan tri satya & dasa darma
7. Juara harapan 1 : Nyanyi Solo
8. Juara Harapan 2 : Pildacil
9. Juara Harapan 3 : Shemaphore Putri, dan
10. Juara Harapan 1 : Shemaphore Putra

"Walaupun kami belum mampu mempersembahkan Juara umum pada Perkemahan tahun ini tetapi insya Allah kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih juara umum tahun depan.".

"Dan kekurangan-kekurangan yang ada saat ini insya Allah kami akan perbaiki dan akan kami jadikan pelajaran untuk tahun-tahun depan". Demikian Asrul dan teman-temannya bertekad dengan penuh semangat untuk dapat mempersembahkan yang lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya. (mhd)