MTs Ma'arif Puro'ro Kembali Juarai Lomba Perkemahan Pramuka Tingkat Kecamatan Tompobulu

Tompobulu, (Inmas Bantaeng) - Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73, MTs. Ma'arif Puro'ro, Kec. Tompobulu, turut memeriahkan lomba perkemahan pramuka tingkat Kecamatan Tompobulu, Kab. Bantaeng.

Perkemahan yang digelar di Lapangan Sapa Bintoeng Banyorang ini diikuti oleh puluhan gugus depan pramuka mulai dari tingkatan SD/MI, SMP/MTS hingga SMA/SMK/MA.

MTs. Ma'arif Puro'ro, dalam lomba perkemahan ini tak satupun cabang lomba yang luput diikuti baik di cabang Seni, keagamaan, olahraga maupun keterampilan kepramukaan.

Setelah berhasil mengumpulkan emas terbanyak diantara sejumlah Gudep Pramuka tingkat SMP/MTs yang ikut, akhirnya MTs Ma'arif Puro'ro keluar sebagai Juara Umum I dengan raihan juara antara lain:

Kepramukaan :
  1. Juara 1. LKBB PA
  2. Juara 1. Pionering PA
  3. Juara 1. Yel-yel

Keagamaan :
  1. Juara 1 Tadarrus
  2. Juara 2 Pidato/ceramah
  3. Juara 2 Praktek shalat Jenazah

Seni :
  1. Juara 2 Puisi

Olahraga :
  1. Juara 2 Catur Putra
  2. Juara 3 lomba lari pembina PA 70 meter.


Juara Umum l tingkat SMP/MTS se Kecamatan Tompobulu ini adalah yang kedua kalinya bagi MTs Ma'arif Puro'ro yang diraihnya secara berturut-turut yakni tahun 2017 dan 2018 ini.

Atas raihan ini, Kepala MTs Ma'arif Puro'ro Muh. Adnan tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para guru dan pembina MTs. Ma'arif Puro'ro yang penuh semangat dan tak mengenal lelah dalam mendampingi dan memberikan bimbingan secara ikhlas kepada anak didiknya sampai pada puncak kejayaannya dalam meraih Juara Umum I tingkat SMP/MTS se kecamatan Tompobulu.