Di Bantaeng, Juara Lomba Perkemahan Tingkat Kecamatan Didominasi Gudep Madrasah


Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Juara Lomba Perkemahan Tingkat Kecamatan Se Kabupaten Bantaeng Didominasi Gudep Madrasah

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Euforia kemeriahan dan kemegahan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 menggema hingga ke pelosok nusantara, sebagaimana terpantau baik melalui media cetak, media elektronik hingga media sosial.

Puncak perayaan HUT Kemerdekaan yang digelar Jum'at 17 Agustus 2018 kemarin, merupakan puncak kebahagiaan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi langsung baik pada berbagai rangkaian lomba maupun pada puncak prosesi peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan.

Meski tak ternilai secara meteril namun apresiasi dan penghargaan yang diraih atas kesuksesan dalam melakoni setiap peran sebagai perwujudan aktualisasi diri dan rasa cinta dan bangga terhadap tanah air ini merupakan sebuah rasa yang tak ternilai harganya.

Pada lomba perkemahan yang digelar di Kab. Bantaeng di tiap Kecamatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 ini, dengan penuh rasa haru dan bangga para Kepala Madrasah beserta jajarannya telah memproklamirkan kemenangan yang telah diraih oleh anak didiknya baik melalui medsos maupun ke media group tertutup semisal WhatsApp.

Terpantau, dari 8 Kecamatan, setidaknya ada 4 Kecamatan dimana pramuka Madrasah berhasil keluar sebagai Juara Umum I mengungguli sejumlah sekolah umum lainnya








Sementara pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan tingkat Kabupaten, tak ketinggalan beberapa siswa madrasah pun tampak ikut terlibat dalam barisan pengibar bendera.

Ini membuktikan bahwa madrasah saat ini semakin mampu bersaing dan menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu lembaga pendidikan yang patut untuk diperhitungkan.

Atas prestasi dan segala pencapaian yang telah diraih madrasah ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh civitas madrasah yang telah bersusah payah dan bekerja keras dalam mewujudkan cita-cita bersama sebagai mana semboyan dan slogan "Madrasah Hebat Bermartabat". (mhd)