Kakan Kemenag Turut Sambut Kunjungan Silaturrahmi Gubernur Sulsel Di Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Gubernur Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr melakukan kunjungan silaturrahmi dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah Kab. Bantaeng pada Jum'at malam (14/09/18).

Kunjungan perdana Gubernur Sulsel periode 2018-2023 pasca dilantik 5 September 2018 yang lalu ini disambut Penjabat Bupati Bantaeng, H Ashari Fakhsirie Radjamilo didampingi isteri di Rumah Jabatan Bupati.

Turut hadir unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala OPD, Kepala Kantor Kemenag Bantaeng bapak H. Muhammad Yunus, serta puluhan Tokoh Masyarakat dari berbagai Desa/Kelurahan.

Kunjungan utama bapak Gubernur ini menurut Staf Biro Humas Provinsi SulSel yang mendampinginya adalah dalam rangka Penutupan Festival Phinishi di Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 15 September 2018.

Usai diterima di Rujab Bupati Bantaeng, Gubernur beserta rombongan kemudian menuju kawasan Pantai Seruni Bantaeng guna bernostalgia dan menikmati  keindahan salah satu destinasi andalan dan merupakan salah satu icon keberhasilan Nurdin Abdullah dalam memimpin Bantaeng 2 periode ini.

Sabtu pagi, Gubernur bersama rombongan kemudian dijadwalkan akan joging di kawasan Pantai Seruni Bantaeng sebelum kemudian bertolak meninggalkan Bantaeng menuju Bulukumba. (mhd)