Pengawas Madrasah Tingkat Menengah Jadi Pembina UPB Di MTsN Bantaeng


Gantarangkeke, (Inmas Bantaeng) -
Senin, 24 September 2018 cuaca di MTsN Bantaeng cukup cerah dan bersahabat untuk pelaksanaan Upacara Bendera. Bertindak sebagai pembina UPB kali ini adalah H. Marzuki, MM yang tak lain adalah pengawas madrasah tingkat menengah Kantor Kemenag Bantaeng.

Dalam amanahnya, ada dua hal pokok yang disampaikan. Pertama, terkait dengan pelaksanaan verifikasi administrasi lanjutan 8 tugas tambahan guru pada semester genap 2018-2019 yakni 1 Kepala Madrasah, 4 Wakamad, 2 Kepala Laboratorium, dan wali kelas.

"pada bulan september 2018 ini, semua pengawas madrasah telah melakukan supervisi administrasi pembelajaran dan melakukan verifikasi terhadap beberapa tugas tambahan guru. Untuk itu, verifikasi dan supervisi bagi tugas tambahan lainnya akan dimaksimalkan semester genap tahun depan" jelasnya lebih lanjut.

Selain itu, beliau juga memberikan apresiasi kepada siswa kelas VIIa sebagai pelaksana UPB yang sukses melaksanakan tugasnya.

Setelah UPB selesai, beliau selanjutnya berpamitan menuju madrasah lainnya yakni MA Almurhamah untuk melaksanakan agenda kepengawasan berikutnya. (abn/mhd)