Jadi Pembina Upacara Di MAS Ma'arif Panaikang, Ini Amanat KTU Kemenag Bantaeng

Panaikang, (Inmas Bantaeng) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng Bapak H. Muh. Ahmad Jailani. S.Ag., MA, Senin, 24 September 2018, berkesempatan menjadi pembina Upacara bendera di MA Ma'arif Panaikang Kab. Bantaeng.

Kasubag TU dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal antara lain bahwa madrasah sebagai suatu lembaga yang menyelenggarakan pendidikan formal bercirikan pendidikan agama, terkait dengan pelaksanaan Shalat berjamaah di masjid, Kasubag mengharapkan kepada Kepala Madrasah dan para dewan guru agar dapat menjadi contoh kepada siswa-siswi guna senantiasa melaksanakan shalat berjamaah di masjid, apatahlagi jika madrasah berdampingan dengan masjid yang cukup luas dan megah seperti di MA Ma'arif Panaikang ini.


Lebih lanjut Kasubag TU mengharapkan kepada kepala Madrasah beserta para dewan guru agar dapat mengkoordinir siswanya untuk melaksanakan shalat dhuha secara berjamaah.

"jikalau memang lapangan madrasah kita ini memungkinkan untuk kita gunakan maka marilah kita melaksanakan shalat dhuda secara berjamaah sebagai salah satu ciri khas kita sebagai orang Madrasah"

Terkait kedisiplinan, Kasubag TU menekankan agar senantiasa ditingkatkan baik itu kedisiplinan dalam mengikuti proses pembelajaran maupun disiplin dalam mentaati aturan yang berlaku di madrasah ini. Demikian Amanat Kasubag TU