Begini Kemeriahan Pawai Santri Di Kabupaten Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Tak kurang dari tiga ribu santri Pondok Pesantren se Kabupaten Bantaeng, Pawai Santri dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional ke-3 tahun 2018 digelar Senin, 22 Oktober 2018.

Dengan mengusung tema nasional "Bersama Santri, Damailah Negeriku", pawai dilepas oleh Asisten II Bidang Ekbang Setda Bantaeng H. Syamsul Suli, SE, MM mewakili Bupati Bantaeng, start di Stadion Mini Lamalaka dan Finish di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng.

Selain diikuti para Santri/Santriwati Pondok Pesantren, pawai juga turut dimeriahkan oleh para Siswa Madrasah dan santri Diniyah Takmiliyah se Kab. Bantaeng beserta para guru & pembina.


Setelah menempuh jarak kurang lebih 2,5 Km, rombongan pawai santri tiba di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng untuk selanjutnya mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah dengan inspektur upacara bapak Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin.

Ingin menyaksikan kemeriahan pawai santri dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional tersebut, liputannya dapat kita simak pada tautan berikut INI