Panitia HAB 73 Tingkat Kemenag Bantaeng Gelar Rapat Perdana

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Bertempat di aula Kantor Kemenag, Rapat Panitia HAB ke-73 tahun 2019 Tingkat Kab. Bantaeng digelar siang ini (Rabu, 31 Oktober 2018).

Rapat panitia HAB yang merupakan Rapat perdana pasca ditetapkannya Ketua dan Sekretaris Panitia pada Rakor Kemenag Bantaeng periode Oktober 2018 beberapa waktu yang lalu pada intinya bertujuan dalam rangka memformulasikan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

Rapat dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng bapak Dr. H. Muhammad Yunus, M.Ag bersama Kasubag Tata Usaha H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA.

Turut hadir Ketua DWP ibu Hj. St. Hasnah Yunus beserta segenap pengurus DWP Kantor Kemenag Bantaeng.

Point-point penting yang dibicarakan baru sebatas mengenai cabang-cabang lomba yang akan dipertandingkan diantaranya: lomba futsal (pa), lari karung (pa dan pi), lari kelereng (pa dan pi ), tarik tambang (pa), dan catur.

Sedang untuk lomba antar anggota DWP diusulkan beberapa cabang antara lain paduan suara, cerdas cermat, kultum, dan bintang vocalis, namun untuk bintang vocalis yang biasanya hanya mempertandingkan untuk putri, kali ini juga akan dipertandingkan untuk putra.

Dalam kesempatan itu pula, salah seorang peserta Rapat, H. Salahuddin SR, S.Ag, M.PdI (Kepala MA Muhammadiyah Bantaeng) mengusulkan diadakannya lomba antar siswa seperti yang biasa dilombakan di tingkat provinsi misalnya lomba KSM dan AKSIOMA.

Namun semua usulan ini masih akan dikaji kembali oleh panitia demi menyesuaikan dengan dana yang nantinya akan tersedia dan untuk selanjutnya panitia berharap adanya pertemuan berikutnya dalam waktu yang tidak terlalu lama.





Selain di Aula Kantor Kemenag, rapat juga kemudian dilanjutkan di Mushallah Al Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng ba'da Shalat Ashar. (mhd)