Wakili Kakan Kemenag, Ketua PGMI Bantaeng Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Bonto Tappalang Bersama Bupati

Bantaeng (Inmas Bantaeng) - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pengurus Masjid Annur Yapni Bontopalang Desa Bonto Tappalang Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng menggelar hajatan dengan mengundang Bupati serta sejumlah tokoh masyarakat pada Kamis 29 November 2018.

Turut diundang bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng yang dalam kesempatan ini diwakili oleh anggota Pokjawas Madrasah Kantor Kemenag Bantaeng, Salam, S.Ag, S.Pd, M.Pd yang juga merupakan Ketua DPD PGMI (Persatuan Guru Madrasah Indonesia).

Selain di Masjid Annur Yapni Bontopalang Desa Bonto Tappalang Kec. Tompobulu, Bupati Bantaeng, Dr. H. Ilham Azikin dihari yang sama juga menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW pada sejumlah Masjid lainnya masing-masing antara lain di Masjid Jami Amal Bakti Puro'ro Desa Pattalassang Kec. Tompobulu,Masjid Nurul Jannah Lali'jangang Desa Bonto Tappalang Kec. Tompobulu dan Masjid Nurul Karim Kampung Gusung Kel. Lamalaka.

Bupati dalam sambutannya dihadapan jemaah dan masyarakat Bonto Tappalang menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa hadir dan mengikuti kegiatan Maulid Nabi bersama seluruh masyarakat dan para siswa siswi pesantren di wilayah setempat.

"Salah satu teladan dalam kehidupan keseharian kita adalah bagaimana kepedulian terhadap sesama manusia. Kalau ini bisa kita hadirkan di tengah kehidupan bermasyarakat, maka tentu akan tercipta suasana aman tentram dan damai", ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Plt. Kepala Bagian Kesra Setda Bantaeng, Syamsul Alam dan Plt. Kabag Humas & Protokol Setda Bantaeng, A. Sukmawati. (mhd)