Yayasan Pendidikan Al Hikmah Saukang Bantaeng Salurkan Bantuan Ke Lokasi Terdampak Bencana Banjir

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Yayasan Pendidikan Al-Hikmah Kabupaten Bantaeng bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng beserta guru-guru dan siswa(I) MTs Cendekia Saukang melakukan kunjungan langsung ke daerah bencana banjir di Kabupaten Gowa dengan menyalurkan langsung bantuan berupa Sembako, Air Mineral, dan pakaian layak pakai ke beberapa titik lokasi yang terkena dampak bencana banjir, pada Selasa, 29 Januari 2019.

Kunjungan yang sama juga sebelumnya telah dilakukan oleh Yayasan yang menaungi beberapa lembaga Pendidikan baik madrasah maupun sekolah ini ke lokasi bencana di Kab. Jeneponto pada kamis 24 Januari 2019.

Ketua Yayasan Pendidikan Al-Hikmah M. Rais Hajat, S.PdI berharap kegiatan saling berbagi dan tolong menolong ini sesungguhnya dapat ditumbuh suburkan pada setiap stakeholder satuan pendidikan yang menaungi lembaga-lembaga pendidikan tersebut agar penyaluran bantuan ke daerah-daerah terdampak bencana dapat lebih masif lagi.

Atas dukungan/support semua pihak, Ketua Yayasan tak lupa menyampaikan terima kasih sehingga kegiatan sosial tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Ketua yayasan menyebut beberapa pihak yang turut terlibat antara lain Pemkab Bantaeng dalam hal ini Dinas Sosial, Sahruddin dg, Ridho, dan Percetakan Aqila Digital Printing Bantaeng




Akhirnya Ketua Yayasan berharap kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir khususnya pada 2 daerah yang sempat dikunjungi yakni Kabupaten Jenepnto dan Gowa. (mhd)