Ikuti Seleksi Pospeda VIII Tingkat Kabupaten Bantaeng, As'adiyah Dapoko Optimis Raih Hasil Maksimal


Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Seleksi Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Dr. H. Muh. Yunus, S.Ag,.M.Ag. Selasa (26/02). Bertempat Di Halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, upacara pembukaan diikuti ratusan santri dari 13 pondok pesantren di Kab. Bantaeng.

As'adiyah Dapoko mengirimkan 20 santri terbaiknya untuk bersaing menjadi yang terbaik dalam seleksi ini.

Tim Pondok Pesantren As'adiyah Dapoko datang dengan optimisme dan rasa percaya diri tinggi. Pendamping cabang olahraga, Nasiruddin, S.Pd., yakin dalam bidang olahraga santri binaannya mampu meraih hasil maksimal."kita punya santri yang bertalenta dan telah melakukan persiapan yang maksimal, sehingga tidak ada alasan untuk kita pesimis dalam seleksi kali ini" ujarnya.

Di cabang seni, As'adiyah Dapoko juga yakin dapat meloloskan santrinya untuk mewakili Kab. Bantaeng di tingkat Provinsi.

Ustadz Abdullah yang mendampingi santrinya mengungkapkan tentang keyakinannya tersebut. "kami telah berlatih maksimal, dan yakin usaha kami tidak akan menghianati hasil" ungkap ustadz Abdullah.

Pimpinan Pondok Pesantren As'adiyah Dapoko, Gurutt KM. Hamzah Israil, S.Pd.I.,MA. yang turut hadir dalam acara pembukaan Seleksi POSPEDA, memberikan semangat kepada Tim As'adiyah Dapoko, dan mengharapkan santri As'adiyah Dapoko dapat mengharumkan nama Pondok Pesantren. (ibnas/mhd)