H. Arifuddin : Meski Sering Berangkat Umrah, Doorprize STQH 2019 Kabupaten Bantaeng Ini Sebuah Kebanggaan Tersendiri

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Meski tidak berhasil membawa kontingennya masuk 3 besar pada ajang Seleksi Tilawatil Qur'an & Hadits (STQH) Ke 7 tingkat Kab. Bantaeng tahun 2019 ini, namun Kepala KUA Kec. Pa'jukukang patut bersyukur dan berbangga karena mendapat rezeki berupa hadiah doorprize umroh dari Pemkab Bantaeng sebagai apreasiasi dan penghargaan atas keberhasilan pelaksanaan STQH VII tingkat Kabupaten Bantaeng Tahun 2019 yang digelar selama kurang lebih 5 hari (21 - 25/2/19) di Desa Bonto Marannu, Kec. Uluere ini. 
Doorprize Umroh yang diterima H. Arifuddin, Lc ini adalah 1 dari 3 hadiah undian paket umroh yang dianugerahkan Pemkab Bantaeng kepada 3 unsur, yakni 1 orang dari unsur peraih juara STQH yang diraih oleh Juara I Tahfidz 10 Juz + Tilawah Putra, 1 orang dari unsur Dewan Hakim dan 1 lagi dari unsur Kepala KUA Kecamatan.
Hadiah paket umroh diundi langsung oleh bapak Bupati Bantaeng, H. Ilhamsyah Azikin didampingi unsur Forkopimda dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng, H Muhammad Yunus pada malam penutupan STQH VII Tingkat Kab. Bantaeng Tahun 2019. (Senin, 25/2/19).
"Alhamdulillah, tidak bisa Saya gambarkan perasaan ini mendapat doorprize untuk berangkat Umroh. Terima kasih yang tak terhingga kepada Pemkab Bantaeng dan seluruh jajarannya", Ungkapnya.

"Meski saya sering melaksanakan Umroh hampir setiap tahun, namun ini suatu kebanggaan dan kesyukuran tersendiri karena ini adalah hadiah dari Pemerintah Daerah yang diserahkan langsung oleh Bupati Bantaeng". Tuturnya.

Selain H. Arifuddin, hal yang sama juga dirasakan oleh Amiruddin salah seorang unsur Dewan Hakim yang juga beruntung mendapatkan hadiah doorprize umroh ini.

"Hari ini Saya menerima dua hadiah berangkat ke tanah suci. Tadi sore Saya dapat info lulus mengikuti seleksi menjadi Petugas Haji dan tak menduga malam ini ada lagi rezeki untuk Umroh", ujar dia.

Suatu hal yang menarik adalah secara kebetulan kedua penerima hadiah undian umroh diatas pada hari yang sama juga telah menerima kabar gembira dari panitia Rekrutmen petugas Haji Seksi PHU Kemenag Bantaeng bahwa 2 peserta yang memperoleh nilai tertinggi dari 6 peserta yang mengikuti tes kompetensi pada hari itu, terdapat Nama H. Arifuddin, Lc disusul Amiruddin pada urutan kedua, yang artinya mereka berdua berhak untuk mengikuti tes selanjutnya di tingkat Kanwil.

Baik Arifuddin maupun Amiruddin keduanya tampak melompat-lompat kegirangan saat mendengar namanya disebutkan usai Bupati Bantaeng mencabut undian.

Selamat dan Sukses buat keduanya semoga berkah. Amiin ya Rabbal Alamin. (mhd)