Utus 24 Peserta, Kecamatan Pa'jukukang Optimis Boyong Piala Bergilir STQH VII 2019 Tingkat Kabupaten Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Dengan menurunkan 24 orang peserta, kafilah STQH Kec. Pa'jukukang bertekad untuk merebut piala bergilir STQH VII Tingkat Kab. Bantaeng tahun 2019.

Pada STQH VII Tingkat Kabupaten Bantaeng Tahun yang digelar di Kec. Uluere ini, Kontingen Kecamatan Pa'jukukang mengikuti 11 cabang lomba yakni : Tilawah Anak-anak, Tilawah Dewasa, Tahfidz 1 Juz, Tahfidz 5 Juz, Tahfidz 10 Juz, Tahfidz 20 Juz, Tahfidz 30 Juz, Hadits 100 dengan Sanad, Bintang Vokalis Anak-anak, Bintang Vokalis Dewasa dan Qasidah Moderen.

"Target kita Insya Allah kalau bisa Juara Umum I pada STQH VII tingkat Kabupaten Bantaeng ini, ya minimal masuk 3 besar lah", Tegas H Arifuddin, Lc Ketua Kontingen Kecamatan Pa'jukukang.

Harapan Kepala KUA Kecamatan Pa'jukukang cukup beralasan sebab kontingen Kec. Pa'jukukang ini adalah peraih Juara Umum II pada STQ tahun 2017 yang lalu.

Menurut H. Arifuddin, Lc, pencapaian ini tidak terlepas dari kerja sama serta perjuangan seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah di wilayahnya.

"Terima kasih teruntuk seluruh masyarakat Pa'jukukang, begitupun Camat, Kepala Desa, Imam Desa, KUA dan semua pihak atas dukungannya", Tuturnya.

Menurutnya STQH yang berlangsung tanggal 21-25 Februari 2019 ini dijadikan ajang untuk memotivasi masyarakat khususnya Dusun Loka dan Dusun Selayar di Desa Bonto Marannu. Semoga di Loka secara khusus kata dia, dapat lahir lebih banyak generasi Qur'ani. Pungkasnya.

Sesuai jadwal, Penutupan dan pengumuman Juara STQH VII tingkat Kab. Bantaeng tahun 2019 ini akan digelar sebentar malam ba'da Isya (Senin, 25/2/19).