2 Orang Ini Mendapat Keberkahan Yang Sama Dihari Penutupan STQH VII Kabupaten Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pa'jukukang, H Arifuddin, Lc patut berbangga dan bersyukur kehadirat Allah SWT, karena meski tahun ini gagal mengantrakan kontingennya masuk 3 besar STQH VII Tingkat Kab. Bantaeng Tahun 2019, namun kebahagiaan itu tergantikan dengan sebuah hadiah doorprize umroh dari Pemerintah Kab. Bantaeng yang diundi dan diserahkan langsung oleh Bupati Bantaeng Dr. H. Ilhamsyah Azikin saat acara penutupan STQH (Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits) ke-VII Tingkat Kabupaten Bantaeng Tahun 2019. (Senin, 25/2/19).

Hadiah berupa 1 paket Umroh dari Pemerintah Kabupaten Bantaeng itu merupakan 1 dari 3 doorprize yang diserahkan Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin malam itu didampingi unsur Forkopimda dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng, H Muhammad Yunus di pelataran terminal loka di Desa Bonto Marannu, Kecamatan Ulu Ere. (21-25 Februari 2019).

"Alhamdulillah, tidak bisa saya gambarkan perasaan ini mendapat doorprize untuk berangkat Umroh. Terima kasih kepada Pemkab Bantaeng dan seluruh jajarannya", tuturnya.

Selain Arifuddin yang mewakili unsur Kepala KUA Kecamatan, Hadiah doorprizsi Amiruddin atas kapasitasnya sebagai Dewan Hakim serta 1 lagi untuk peserta STQH. Hal senada disampaikan Amiruddin yang merasa sangat gembira.

"Hari ini saya dan H. Arifuddin menerima dua keberkahan. Tadi sore Saya mendapat kabar lulus mengikuti tes Kompetensi  Rekrutmen Petugas Haji Kloter (TPHI dan tak menduga malam ini ada lagi rezeki untuk Umroh", ungkap Amiruddin.

Baik Arifuddin maupun Amiruddin tampak meloncat-loncat kegirangan begitu mendengar namanya disebutkan Bupati Bantaeng usai mencabut undian.

Meski  H. Arifuddin telah berulang kali menginjakkan kaki ke Tanah Suci, namun menurutnya  hadiah doorprize dari Bupati Bantaeng ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Berikut rekamannya. (Mhd).