Binaan Penyuluh Kemenag Bantaeng Ini Ikuti Audisi Aksi Indosiar 2019, Mohon Do'a Dan Dukungannya

 
Makassar, (Inmas Bantaeng) - Tepat tanggal 25 Maret 2019, tim Audisi Akademi Sahur Indonesia (AKSI) atau yang biasa disingkat AKSI Indosiar melaksanakan seleksi audisi untuk persiapan aksi Indosiar bulan Ramadhan 1440 H ini yang disiarkan menjelang waktu sahur.

Dalam kesempatan ini, salah seorang peserta perwakilan Kab. Bantaeng tepatnya dari Desa Lumpangang Dusun Bateballa, Kec. Paj'ukukang, yang merupakan salah seorang anggota Remaja Masjid Nurul Khasyiun binaan Penyuluh Agama Islam Kec. Pa'jukukang bernama Khaeratul Mar'ah turut menjajal kemampuan dalam seleksi yang dilangsungkan di gedung NU Provinsi Sulsel, yang terletak di seputaran Kampus Universitas Islam Makassar.

Menurut keterangan penyuluh Kemenag yang mendampingi, Khaeratul Mar'ah ini pernah mondok di salah satu ponpes ternama yakni PonPes DDI Mattoanging walau tak berjalan lama yang kemudian pindah melanjutkan pendidikan di As'adiyah Dapoko sampai selesai Sekolah lanjutan pertama. Dan saat ini Mar'ah sedang mengenyam pendidikan di SMK negeri Bantaeng,

Pada kegiatan seleksi ini, Mar'ah panggilan akrab sang peserta audisi didampingi oleh orang tua, sedang Hamzah, sang pembina adalah selaku penyedia konsep dalam setiap sesi tauziah yang di antarkan dihadapan tim seleksi.

Harapan besar dari pembina dan orang tua meminta doa semua pihak mudah-mudahan Khaeratul Mar'ah dapat lolos dalam ajang Aksi Indosiar Tahun 2019 ini.

Menurut perwakilan dari Indosiar usai menggelar seleksi, semua peserta punya kans untuk terbang ke Jakarta, dan jika anakda Khaeratul Mar'ah bernasib baik dan memang punya potensi maka pihak Indosiar akan menelpon yang bersangkutan untuk mengikuti tahap selanjutnya. (hmz/mhd)