Kakan Kemenag Beri Pembinaan Mental Pegawai KPP Pratama Bantaeng Sekaligus Buka Puasa Bersama

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bantaeng menggelar kegiatan Program Internalisasi Corporate Value tahun 2019 bertempat di aula KPP Pratama Bantaeng. (Rabu, 22/5/19).

Hadir memenuhi undangan Kepala KPP Pratama Bantaeng sekaligus bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan ini, bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng Dr. H. Muhammad Yunus, M.Ag.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh segenap karyawan KPP Pratama Bantaeng serta sejumlah santri/santriwati Pondok Pesantren As'adiyah Dapoko ini, bapak Dr. H. Muhammad Yunus menyampaikan  materinya yang berjudul "PEMBINAAN MENTAL PEGAWAI".





Kakan Kemenag mengatakan bahwa salah satu Hikmah bulan suci Ramadhan bahwa Ramadhan dihadirkan oleh Allah SWT sebagai sarana untuk penyucian diri.

"Untuk itu mari kita menjaga pandangan kita yang bisa menimbulkan dosa, mari kta menjaga pendengaran kita yang bisa berpengaruh pada pikiran yang negatif, mari kita menahan lisan kita untuk tidak membicarakan aib orang lain, mari kita menjaga mulut kita untuk tidak memakan yang haram, mari kita menahan tangan kita untuk tidak mengambil hak hak orang lain dan mari kita menahan kaki kita untuk tidak melangkah ke jalan yang tidak di ridhoi oleh Allah SWT.". Ajaknya.

Dalam kesempatan itu pula Kepala KPP Pratama Bantaeng Agus Kuncara juga menyerahkan bingkisan berupa amplop sebagai bentuk tali asih kepada santri/santriwati Pondok Pesantren As'adiyah Dapoko ini. (Spr/mhd)