Istri Mantan Wabup Bantaeng Bepulang, Kakan Kemenag Beserta Jajaran Turut Hadiri Pemakaman

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiuun. Istri Mantan Wakil Bupati Bantaeng Hj. St. Aisyah Muh Yasin Berpulang ke Rahmatullah pada Sabtu, 20 Juli 2019 sekira pukul 24 00 WITA di Rumah sakit Private Care Center (PCC) jalan Perintis Kemerdekaan, KM 11 Tamalanrea, Makassar.

Jenazah kemudian dibawa oleh keluarga pulang ke kampung halaman dan disemayamkan di rumah duka di jalan A. Mannappiang Kel. Lamalaka Kec. Bantaeng.

Ratusan pelayat telah menunggu kedatangan jenazah almarhumah di rumah duka, turut hadir bapak Kepala Kantor Kemenag Dr. H. Muhammad Yunus, M.Ag beserta ibu Ketua DWP Hj. St. Hasnah Yunus serta segenap jajaran Kantor Kementerian Agama guna melayat sekaligus memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah yang merupakan salah seorang tokoh perempuan di Kab. Bantaeng semasa hidupnya.

Bersama segenap keluarga besar serta kerabat almarhumah dan ratusan masyarakat Bantaeng yang memadati rumah duka, Kakan Kemenag berkenan menyalati jenazah dan mendapat amanah memimpin Do'a usai shalat jenazah yang dipimpin oleh putra almarhumah Gustiawan Yasin, S.STP.

Jenazah almarhumah diantar ke peristirahatannya yang terakhir di Kampung Gusung dan dalam kesempatan itu, Kakan Kemenag lagi-lagi didaulat memberikan taskiratul maut usai prosesi penguburan jenazah.