Apel Pagi Di Lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng, Kasi PD Pontren Sampaikan Agenda Peringatan Hari Santri

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Mengawali aktifitas di pekan ketiga bulan  Oktober 2019,  jajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng kembali menggelar apel pagi, (Senin, 21 Oktober 2019).

Apel pagi dihadiri oleh segenap jajaran pejabat struktural, Kepala Seksi/penyelenggara, serta jajaran penjabat fungsional, Pengawas Madrasah/PAI dan seluruh karyawan/karyawati Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng.

Bertindak selaku pembina Apel, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Ibu Dra. Hj. St. Wahni. M. Pd sedang pemimpin barisan, oleh Fafri. SH, Staf Seksi PD Pontren.

Mengawali amanahnya, Kasi PD. Pontren mengajak kepada segenap jajaran Kementerian Agama Kab. Bantaeng untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024.



Lebih lanjut ibu Kasi PD. dan Pontren melaporkan bahwa pada pelaksanaan POSPEDA Tingkat Provinsi Suksel Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kompleks Asrama Haji Sudiang Makassar beberapa waktu yang lalu, Kontongen Kab. Bantaeng meraih juara Umum II dengan perolehan medali 3 Emas, 3 Perak dan 2 peringgu dan peraih medali Emas Akan diberangkatkan ke Bangka Belitung untuk mengikuti pada POSPEDA tingkat Nasional tahun 2019.

Sebelum  menutup amanahnya, Kasi PD Pontren tak lupa mengingatkan bahwa insya Allah besok (Selasa, 22 Oktober 2019) merupakan peringatan Hari Santri tahun 2019.

"Insya Allah dalam memperingati Hari Santri Tahun 2019, kita akan mengadakan pawai Akbar start di lapangan Hitam pantai seruni menuju ke jalan Raya Lanto, jalan mangga, jalan manggis, jalan kartini kemudian finish di lapangan Pantai Seruni, dan setelah melaksanakan pawai, agenda berikutnya dilanjutkan dengan Upacara bendera di Lapanga Pantai Seruni". Tuturnya.